Saturday, July 6, 2013

How to Make Paper Bags With Adobe Photoshop

6 comments
 
wah sekian lama saya sudah tidak updeath postingan, "mau gimana lagi gua punya tangung jawab ngurusin blog sebelah :p xixixixixixi" tapi tak apalah I like :p. oh ya untuk postingan pembuka setelah sekian lama kali ini saya akan memberikan tutorial tentang tugas kulia saya di mata kulia komputer grafis.
ya beginilah kehidupan mahasiswa kulia ngambar-ngambar #mengutip kata-kata kakak kelas gua dulu :p ngak di kertas ngak di komputer kerjaannya ngambar terus, seperti tugas saya yang satu ini mengambar tas buat sebuah branding produkc fiktif ciptaan teman 1 klompok saya.
#kayaknya gua udah kebanyakan bacot :P xixixixixi okelah mari kita cheers bersama cara membuat peper bag kali ini.... cheers :p



6 Responses so far.

  1. bro, pake scribd itu gimana carany?? hehehe

  2. lo upload file dock,pdf,odt dkk

    lalu nanti akan muncul teks "save and copy embed"

    lo tingal paste di composnya blogger di versi html bro. "embed" :P

  3. wah hasilnya bagus banget, kak ini kalau mau dicetak pakenya kertas apa ya...?

  4. tutorial ful detailnya mana kak ada ngga

  5. Eh... Masih susah di fahami kah???

  6. Wah klk ini bukan untuk di etak kak

Leave a Reply